Sabtu, 08 Juni 2013

Kata-Kata Ucapan Selamat Malam Minggu Buat Yang Tersayang

Ucapan Selamat Malam Minggu:Malam minggu merupakan sebuah malam yang ditunggu tunggu oleh setiap anak muda dan mudi baik itu yang tergolong masih remaja dan dewasa yang masih belum menikah, bukan hanya untuk muda mudi ternyata orang tua juga ada yang menikmati malam minggu dan itu biasanya dilakukan oleh orang tua yang romantis. Dan bukan hanya yang sudah punya pasangan yang menikmatik malam minggu, bagi yang jomblo juga memanfaatkan malam minggu untuk pendekatan pada pria yang di inginkannya.......



Dalam ulasan kali ini saya akan berbagi kepada anda yakni sebuah kata-kata ucapan selamat malam minggu buat yang tersayang, yang bisa anda gunakan untuk membuat status facebook/tiwetter, hal ini sengaja saya berikan kepada anda yang menikmati hubungan jarak jauh dan ingin melontarkan sekali kata-kata sayang anda namun anda belum terlalu pintar untuk merangkai kata, olehkarena itu dibawah ini sudah saya sediakan untuk anda:

#Ucapan Malam Minggu Romantis#

~Dari hati ku kirimkan
rasa rindu yang mendalam untukmu lewat angin malam ini untukmu kasihku tercinta "Selamat malam minggu sayang~


~Bunga bunga mulai mekar seindah senyum manismu membayangkan senyummu yang selalu sejukan malam mingguku "Selamat malam minggu cantikku~


~Udara terasa lembab Karna embun masih melayang, Dengan senyuman aku ucapkan "Selamat hari minggu sayang~

~Tertulis kisah cerita kita dalam ukiran bulan malam ini tak kala rinduku yang menyertai cahaya bulan ini semoga sinar rembulan menyampaikan rinduku padamu di malam minggu yang indah ini "Selamat malam minggu tampan~

~Hujan datang menyapa disertai semilir angin rasa kangen ini ku titipkan pada hujan yang membasahi setiap atap rumahmu Miss u beebbb "Selamat malam minggu~

~Di dalam kolam ada berudua bukan perasaan haru atau cemburu bukan maksud hati mau bilang i miss you bukan pula mau bilang i love you, tapi cuma mau pesan kalau mau bubuk pipis dulu biar tidak basah malam minggu mu Selamat malam minggu cintaku~

~Sedetik mata ini terpejama ku memikirkanmu semenit mata ini terpejam aku membayangkanmu 30 menit mataku terpejam aku ketiduran.. hehe "Selamat beristirahat dimalam minggu sayang~

#Kata Kata Jomblo Di  Malam Minggu#

~ada kalanya kamu harus mengorbankan cinta untuk persahabatan, namun ada kalanya juga kamu harus mengorbankan segalanya untuk menyelamatkan diri sendiri, asal jangan sampai kamu mengorbankan perasaan hanya untuk cinta yang tak berguna~

~jika saja kamu mau tahu apa yang aku rasakan, apa yang aku inginkan akan cintaku padamu. pasti kamu tak akan meninggalkan aku, namun kini semua itu hanya tinggal harapan yang tak berguna, karena kamu memutuskan untuk menjauh dariku, biarlah rasa kecewa ini kubawa pergi, bahkan sampai aku mati tak akan ku ungkap kesedihan ini~


~aku sadar kalau aku tak bisa hidup tanpamu, tapi mengapa dimalam ini tak ada kabar darimu? kamu seakan hilang dari hidupku, hatiku hampa menunggu SMS darimu dimalam minggu kelabu~


~malam minggu adalah musibah buatku, karena tak satupun yang peduli padaku. apalagi kamu, sedikitpun tak mau melihat cintaku, biarlah malam-malamku tetap sendu~


~tak ada yang lebih spesial dari malam minggu ini, aku dicuekin oleh orang yang selama ini ku anggap kekasih, tak apa, satu cinta berlalu masih banyak cinta lain menant~


~malam minggu dari pada galau sepi mendingan aku bernyanyi, tapi ternyata suaraku garing juga, mau main Facebook bosan, duh mau ngapain ni malam ya?...,ada yang tau gak ya ngapain?~


#Kata-kata Gombalan Malam Minggu#


~Abis panas menyengat langsung mendung, aku jadi tambah semangat kalo ada kamu yg mendukung ~

~Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat wajah kamu, kopi ini terasa manis deh~

~Muka kamu manis banget, pantesan banyak pabrik gula yang bangkrut ~

~Sayangku ke kamu ibarat rambut. Akan terus tumbuh sampai aku mati~

~ Bibir tebel kaya bibir penyu, i’ll never be able to stop loving you~

~Aku abis jalan ke SUKABUMI nih, tapi aneh, Setiap membayangi wajah kamu tulisan petunjuk jalan
    berubah menjadi suka kamu~

~Kalau dulu Ibu Kartini meningkatkan status sosial wanita, yuk sekarang kita meningkatkan status hubungan
   kita~

~Kamu fans berat Kerispatih ya? Kok tau? arena Dirimu di Hatiku Tak Lekang Oleh Waktu~

~Kalo aku ketemu jin dan diberi 3 permintaan, Aku gak mikir lama Kamu mau apa? Aku mau Kamu,Kamu
   dan kamu~

~Kalo aku jadi burung kakak tua, aku gak mau hinggap di jendela, Aku maunya hinggap di hatimu saja~


~Kamu jago main layangan ya? Tau darimana? Soalnya kamu jago banget tarik ulur perasaan aku~


~Udah malem, mending kamu pulang deh, nanti dicariin mama kamu loh, Jam segini masih nongkrong aja di
   hati kamu~


~Beli Semend, di rumah Briptu. Walaupun kita udah selesai, tapi hati kita tetep satu~

Demikian ulasan saya mengenai Ucapan selamat malam mingguan,semoga bermanfaat buat sobat...
Terimakasih telah membaca artikel ini saya ucap kan...by Blog Asal Jadi

0 komentar: