Malaysian INC

Rabu, 05 Juni 2013

Acer Hadirkan Liquid E2, Ponsel Pintar Quad-Core


Blog Asal Jadi:Acer resmi menghadirkan ponsel pintar Liquid E2 di Indonesia pada Rabu (5/6). President Director Acer Indonesia Jason Lim mengatakan Liquid E2 merupakan produk mainstream dengan harga terjangkau karena hanya dibanderol sekitar Rp2,49 juta.Lim juga menjelaskan bahwa produk terbaru itu sudah dilengkapi dengan fitur terkini sehingga membuatnya pantas dilirik konsumen, seperti platform Android Jelly Bean, prosesor quad-core 1,2 GHz buatan MediaTek, kamera belakang 8 MP, dan dual speaker DTS Sound.

"Acer mengupayakan agar harganya tetap terjangkau walaupun memiliki spesifikasi kelas atas. Karena itu kami menyebutnya premium affordable smartphone," jelas Lim.

Sementara President of Smartphone Business Group Acer Inc. ST Liew mengatakan pengalaman komputasi adalah yang ingin ditonjolkan dari Liquid E2. "Prosesor quad-core adalah kata kuncinya," kata Liew.


Secara rinci, spesifikasi ponsel pintar berlayar sentuh 4,5 inci ini antara lain RAM 1 GB, kamera depan 2 MP dan konektivitas wi-fi dan Bluetooth. Ia juga didukung fitur kamera dengan sembilan mode.

0 komentar: