Malaysian INC

Kamis, 02 Mei 2013

Goresan Cinta





Mulai dari terbit hingga terbenam, Kau lepaskan jiwa ini tuk menjalankan aktifitas
dan kini, tibalah masanya hatiku dan jiwaku mulai menyatu, kembali membantangkan sajadah
menundukan kepala ini dan mengangkat kedua tangan ini
memohon perlindungan serta kembali mengucapkan rasa syukur
yah..... syukur kepadaMu atas segala rahmatMu
saat ku bekerja....
aku teringat akan segala kebutuhanku
segala kewajibanku
segala amanah akanku
sehingga semua harus ku lakukan dan berpikir untuk hidup selamanya
namun saat ku kembali kepadaMu...
aku teringat akan kematianku yang kapanpun bisa terjadi padaku
aku teringat akan dosa"ku
aku teringat akan ucapan dan gerakan jiwaku
maka.......
jaganlah Kau tutup pintu taubatMu untukku
karna aku membutuhkan taubatmu disisa umur dan hidupku...
namun.....
ku serahkan segalanya kepadaMu
karna engkaulah pemilik segalanya dari apa yang aku miliki

0 komentar: