Malaysian INC

Kamis, 02 Mei 2013

Ucapan Selamat Pagi Penuh Semangat


Ucapan Selamat Pagi Penuh Semangat - Pagi adalah waktu yang menentukan bagaimana aktifitasmu seharian. Jika di pagi hari kamu awali dengan penuh harapan serta semangat untuk menjalaninya, maka hasilnya akan maksimal. tapi jika di pagi hari kamu awali dengan rasa malas dan pesimis, maka hasilnya juga akan kurang bagus.

Berikut ada beberapa ucapan selamat pagi penuh semangat yang bisa kamu ucapkan ke teman, saudara ataupun pasangan kamu supaya menambah semangat pagi mereka.

Pagi ini sang surya menyapa untuk ngasih kabar, selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Ketika hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi.
Pagi adalah sebuah berkah yang indah. Tak masalah cerah atau mendung. Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN. Selamat Pagi!
Mungkin malam begitu sepi dengan gelap nya, bahkan siang begitu kejam dengan panas nya, tapi bagiku kamu adalah sore yang menjadi perantara ke-2 nya tuk melahirkan pagi
Pagi telah sadarkan lelap mimpiku. begitulah pertama kali pagi menyapa hariku  dan tak lupa yang selalu mengingatkanku tuk mengawali hariku dengan seutas senyum pada kehidupan."Selamat pagi"
Pagi yang indah adalah, pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms ini di HP. Selamat pagi!
S-belum
E-ngkau
L-akukan segala
A-ktifitasmu di pagi ini,
M-ari berdo'a kepada
A-llah untuk
T-urut bersamamu, karena hanya

P-ada-Nya lah
A-da kekuatan
G-airah & sukacita yang
I-ndah

@Selamat Pagi selamat beraktifitas
Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi...kau akan kutemani dengan sinar hangatku
Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hati Q, pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku
"Met pagi"
Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman…
Mulai dari yang jelek,lumayan,,sampe yang cakep..
Tapi aq Lebih suka dari yang cakep dulu
Met Pagi…
RamaLan cuaCa hr ne akn t’jdi
1. Hujan beRkat
2. Angin suKacita
3. Embun dAMai
4. CerahNya ciNta
5. AwaN gEMbira
Hav a BleSseD day…

Nah itulah beberapa Ucapan Selamat Pagi Penuh Semangat, semoga bisa berguna untuk sobat pembaca
.

0 komentar: