Malaysian INC

Jumat, 03 Mei 2013

Agar mimpi ketemu pacar


Alhamdulillah di malam sabtu ini saya  mengajak mimpi basah hehehehehe... kali ini saya share do'a supaya bisa mimpi basah bersama sang pacar . wooow.... eeeetss... tapi ingat ini bukanlah suatu permainan, do'a ini sebenarnya di peruntukkan kepada pasangan suami istri yang terpisah jauh sehingga tidak bisa menyalurkan birahinya, dengan mengamalkan do'a inilah mudah mudahan bisa tersalurkan kerindua sepasang suami istri, bagi yang masih..... singgel jangan......ya...kata orang jawa gak ilok (pamali)
[Aji Asmara Tantra - Mimpi Basah] Ilmu/Ajian ini jika ditujukan ke seseorang, orang yg dituju akan memimpikan anda yaitu mimpi bersenggama dengan anda.
CARANYA :
Lakukan mandi bersih / mandi besar / kramas sore hari. Niat mandi:
“NIAT INGSUN ADUS BANYU SUCI BUMI SUKO SAH BADAN SINAMPURNO”.
Malamnya saat anda mau tidur, lakukan sholat hajat 2 rokaat Setelah salam anda konsentrasi dulu yaitu tenangkan batin; pikiran anda setenang mungkin. Jika sudah merasa tenang; mantap, lalu hadiahkan Surat Al-Fatihah kepada yang anda tuju :
“KHUSUSON ILA RUKHI SIJABANG BAYI …….. (sebut namanya binti ibunya/kalau tidak tahu nama ibunya binti “HAWA”) lalu baca Surat Al-Fatihah 1x. Lalu baca mantranya sebanyak 41x niat anda tujukan kepadanya (sidia).
Mantranya :
“BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM ALLOHUMMA KUN ROTUN SIFATE ALLOH RAFALE ALLOH TURU MIMPI MENJADI ROSO, ROSO SIRASAMU SI ADIKU SI JABANG BAYI …………(sebut namanya binti ibunya/kalu tak tahu nama ibunya binti “HAWA”). MANDAJA ATUHUM AYYANI’ KUN LANUK MINAL KHOTA. MASALAMA MALU BIYAR SOLALLOHU ALAIHI WASSALIM.”
Lalu anda tidur. Kerjakan ritual tadi selama 3 malam berturut-turut tidak boleh putus.

0 komentar: