Malaysian INC

Senin, 06 Mei 2013

Kepribadian Pria Berdasarkan Gaya Bercintanya

Ada berbagai macam gaya Bercinta yang membuat Seks Anda dan pasangan menjadi nikmat dan memuskan. Biasanya sih masing-masing dari ADers pasti memiliki gaya Bercinta favorit.
Dikutip dari TimesofIndia, terapis dan konselor Seks, Simran Chaddha, “Ada rahasia di balik gaya Bercinta favorit seseorang.”
Ternyata, dari gaya favorit tersebut, ADers bisa menerepong bagaimana karakteristik si Dia. Dilansir dari detikhealth, berikut ini beberapa karakter Pria sesuai dengan gaya Bercinta favoritnya menurut Simran:
Menyukai gaya spooner
Gaya Bercinta ini mengindikasikan Pria penuh percaya diri jika Dia banyak membelai pasangannya. Namun juga bisa menjadi indikator kepribadian posesif. Dengan menjadi sosok yang dominan membelai di ranjang, seolah Pria ingin mengatakan bahwa ‘ini milikku seutuhnya’. Ibaratnya seseorang yang memasang bendera batas wilayah di seluruh tanah yang dimilikinya.
Namun jika Pria juga ingin dibelai maka mengindikasikan dia punya kepribadian ingin dikasihani dan dijaga. Ini menjadi tanda rendahnya rasa percaya diri.
Menyukai gaya cowgirl
Jika pasangan ADers terus menerus meminta Anda melakukan gaya Bercinta cowgirl, di mana Wanita berada di atas alias woman on top (WOT), bisa diindikasikan Dia selalu ingin hal yang mudah dalam hidup, sombong, dan malas.
Menurut Simran Chaddha, “Pria yang memfavoritkan posisi Seks WOT memberikan kesan Pria itu hanya ingin diladeni dengan membiarkan pasangannya melakukan semua ‘kerja keras’ di atas ranjang.” Kesan lainnya adalah kurang motivasi dan ambisi.
Mungkin benar, dengan gaya Bercinta ini artinya Pria membiarkan pasangannya memegang kendali untuk mendapatkan kesenangan yang lebih optimal. Tapi sebaiknya dikombinasikan dengan posisi lain yang lebih inklusif. Yang terpenting, selalulah berkomunikasi.
Menyukasi doggy style
Gaya Bercinta ini umumnya menyenangkan kaum Pria. Posisi Bercinta seperti ini sangat meminimalkan kontak mata dan menjadikan Pria merasa benar-benar sebagai ‘pemegang kendali’. Meski jadi pemegang kendali di atas ranjang, tapi jangan sampai ‘bossy’ ya, karena kegiatan Seks harus sama-sama dinikmati oleh Anda berdua.
Menyukai gaya misionaris
Posisi Bercinta di mana Pria berada di atas ini menunjukkan stabilitas dan kelembutan. Pria yang melakukan gaya misionaris sambil terus menjaga kontak mata dengan pasangan menunjukkan dia hanya fokus pada pasangannya. Hal ini bisa dimaknai sebagai tanda kesetiaan dan ketergantungan.
Namun menurut Simran Chaddha, kontak mata yang intens selama posisi misionaris dilakukan berarti pasangan ingin terus diyakinkan bahwa Dia melakukan hal yang tepat. Si Pria terus menatap pasangannya untuk membaca ekspresi apakah pasangannya tersebut merasa sakit, bosan, atau tidak suka dengan apa yang Dia lakukan.
Perlu ADers ketahui bahwa perasaan seseorang terkadang tidak stabil. Jadi, indikasi kepribadian ini tidaklah mutlak. Lakukanlah berbagai macam gaya Bercinta yang ADers dan si Dia sukai, lakukan variasi. Bercinta tidak harus melakukan gaya yang sama setiap saat. Buatlah kehidupan Seks Anda berdua lebih nikmat dan memuaskan.
.Senyuman Itu Indah

0 komentar: