Malaysian INC

Rabu, 15 Mei 2013

Ciptakan Kesan Sempurna di Kencan Pertama


KESAN pertama haruslah Sempurna, kencan pertama merupakan momentum awal dari sebuah hubungan. Banyak sisi menarik yang bisa diulas ketika flashback kencan pertama, ketika mengingat ada yang senyum-senyum sendiri, ada juga yang cemberut dengan raut penyesalan.
walaupun kencan pertama merupakan hal yang sangat penting, namun tidaklah susah menyiasatinya agar berasa penuh kenangan indah yang nantinya menjadi landasan positif dalam sebuah hubungan asmara.
Hanya perlu ketenangan dalam berbicara, cukup yang penting-penting saja namun perlu rasa humoris dan juga bisa membaca situasi. Untuk membuat hati kita tenang, cukup dengan keyakinan seorang wanita mau diajak kencan, itu merupakan tanda bahwa si dia sesungguhnya sudah mau open. Bergantung dari aura kesan pertama yang menentukan selanjutnya.
Berikut adalah beberapa cara sederhana untuk meninggalkan kesan baik saat pertama kali mengobrol dengan wanita:

1. Membicarakan hal yang menyenangkan

Ini adalah bagian yang paling dasar dan penting sebelum memulai percakapan dengan wanita. Pastikan bahwa selalu fokus pada hal-hal yang menyenangkan. Dengan demikian, wanita tersebut tidak merasa canggung atau risih.
2. Ciptakan komunikasi dua arah
Berikan kesempatan atau pertanyaan yang membuat dirinya merasa terlibat dalam percakapan kalian. Bisa memancingnya dengan mengajukan pertanyaan sehingga, dirinya merasa nyaman dan komunikatif.

3. Lebih humoris

Humor adalah salah satu hal yang dapat menghancurkan hambatan dan membuat dua orang merasa lebih dekat satu sama lain. Belajar untuk menjadi seorang yang lucu dan cerdas, dan dengan obrolan tidak akan memiliki kesulitan untuk memulai obrolan dengan wanita manapun.
4. Bahasa tubuh
Ada dua hal yang penting tentang bahasa tubuh ketika lelaki berbicara dengan wanita. Ketika berbicara dengan wanita, pastikan bahwa posisi berdiri tegak atau duduk tegak. Di sisi lain, juga perlu mengawasi bahasa tubuh wanita yang sedang diajak bicara. Apakah wanita itu fokus, atau apakah sebaliknya terganggu?

5. Akhiri Kencan tepat waktu

Bagian ini sangatlah penting dalam meninggalkan kesan yang sempurna saat pertama kali berkenalan dengan wanita. Jangan biarkan dia menguap karena terlalu lama mengobrol. Biarkan rasa penasaran itu muncul ketika tiba-tiba kita pamit pulang atau pergi darinya.
Terimakasih saya ucap kan telah membaca artikil ini,semoga bermanfaat

0 komentar: