Malaysian INC

Jumat, 24 Mei 2013

Tampilan Facebook Simpel dan Keren Seperti Di IPhone


Anda pasti tahu yang namanya facebook kan?Ya,Facebook adalah jejaring sosial terkenal di dunia karena banyak fitur-fitur yang menarik .Jika anda sering bermain ke facebook tetapi bosan dengan tampilan facebook yang begitu-begitu saja,sekarang anda dapat mengubah tampilan Facebook anda menjadi lebih simpel keren seperti Iphonedan tidak ada iklan dengan ekstensi bernama NewGenBook.Ekstensi ini bisa dijalankan di Mozilla Firefox,Google Chrome,Safari kecuali Internet Explorer

jIka anda ingin mencoba NewGenBook,silakan kunjungi situs ini http://thinqtek.com/newgenbook/
Tapi jika situs itu tidak bisa dibuka,silakan cari pada ekstension browser Anda,kalau Google Chrome,masuk ke sini https://www.google.com/intl/id/chrome/browser/?hl=id&brand=CHMB&utm_campaign=id&utm_source=id-ha-id-id-google-sk-ae&utm_medium=ha,kalau Mozilla mungkin kurang lebih sama. 
Setelah situs terbuka,lalu klik pada Desktop (jika anda menggunakan komputer/laptop)
Dan bisa juga klik langsung melalui yang ini:http:http://m.facebook.com/index.php?stype=lo&jlou=Afc1EvulWdYe7OFm1jJ8z9V9MHkvWgXawefhYNg0JU2cHBDAAu7QvujuMc8ZMO5ecOUVOy0D8-rA4TB6huAJcD6oVOE-D2jY5r5g-Nw1vyepvw&smuh=61700&lh=Ac-j4Tjk_eeGD0r9&refid=7&_rdr


Facebook, cara itu seharusnya sudah.NewGenBook perubahan user interface seluruh Facebook. Ini menyediakan menu mudah akses sementara meminimalkan Newsfeed tersebut. NGB bungkus pukulan dalam fitur juga! Jangan seperti iklan? Iklan ... hilang! Itu benar, NewGenBook adalah bebas iklan, browsing Facebook tanpa iklan sial! Tampilan NGB terlihat lebih generasi baru & user friendly.

Tampilan utama seperti ini:
Ini tampilan chatting:




Desktop

Facebook, Reloaded

Dengan NewGenBook Itu pilihan Anda, Kami tidak ingin mengunci Anda ke default facebook biru (Yuck) ..

Saat ini, NGB Desktop hanya tersedia untuk Google Chrome (sayangnya Anda tidak dapat men-download dari Webstore Google .. namun karena kami memiliki beberapa masalah account utama, ini harus diselesaikan dalam minggu-minggu berikutnya) kami telah mengirimkan Safari membangun Apple, & kami menunggu persetujuan Opera & Firefox Addons.

NewGenBook untuk Windows akan datang


Dapatkan Siap Windows 7 & 8 Pengguna, NGB akan datang! Klik di sini untuk lebih
selamat mencoba dan menikmati nya...........

Khrom

Google - Sedikit bugUnduh

Firefox

Mozilla - Banyak bugUnduh

Safari

Apple - Sedikit BuggyUnduh

Opera

Opera - Beberapa BugsUnduh

0 komentar: